Laman

Minggu, 04 Desember 2011

Diri Saya..*_^

Panggil saja Ima, kalau Halimatus kayaknya kepanjangan. kelahiran madiun 6 mei 1994.
Tinggal di pucanganom city yang sejuk dan indah (tp bohong). anak pertama dari dua bersaudara, punya adik laki-laki yang nakalnya minta ampun( tapi kadang" baik).
sering di marahi orang tua karena malesnya juga nggak ketulungan.
siswi kelas 3 SMAN 1 GEGER Madiun. Punya hobi nonton tv, nonton film, baca buku(bukan buku pelajaran),dan menggambar.
Berdasarkan masa kecil, dibesarkan oleh bapak dan ibu serta keluarga yang lengkap. bapak dan ibu yang baik,perhatian, dan nggak pelit (kadang" perhitungan).
waktu kecil nakalnya minta ampun (sekarang kadang"), tiap hari nangis minta gendong, minta jalan-jalan.. biasanya minta ke pasar malam, di rela-relain ban motor bocor pun berangkat meski akhirnya jalan kaki juga nunggu si ban motor di tambal("itu kata ibu saya") "nggak jaman ya.. mintanya jalan-jalan ke pasar malam, maklum jaman dulu pasar malam sudah paling top..ha.ha.ha"
Tapi nggak minta jajan yang macem-macem cukup beli crayon buat gambar sudah bahagia padahal nggak bisa gambar.tapi mungkin karena suka beli crayon lama-lama jadi suka sama yang namanya menggambar dan melukis
sekolah umur 4 th, di TK deket rumah saja RA Muslimat Ngendut Utara, tapi masa-masa TK udah burem nggak inget.saya nggak pernah sekolah di SD tapi sekolah di MI, juga deket rumah namanya MI Hidayatul Islam Ngendut Utara,, Semua serba Ngendut Utara(maklum..namanya juga dusun yang paling indah)
masa MI, banyak temen-temen yang baik tapi banyak juga yang nggak baik, apalagi anak laki-laki yang mulutnya ember alias cerewet. masa mulai musuh-musuhan, masa-masa punya genk(padahal nggak ngerti), kadang musuhan tapi nggak lama deket lagi. masa-masa yang konyol nggak juelas..
saya Juga nggak pernah SMP tapi MTs, agak jauh dari rumah MTsN Doho Dolopo, tapi sekarang namanya ganti MTsN Dolopo. masa MTs.. emmhh biasa saja( datar) lamgsung SMA saja.. Riwayat sekolah saya yang selalu di madrasah bunyar waktu daftar sekolah ke SMA. Pindah haluan ke SMA selain cita-cita dari kecil, tapi juga karena pengen menghindar dari bhs arab, fikiq dan teman-temannya. Masa SMA ya.. seperti ini...
Berobsesi jadi orang sukses.. Pengen kerja di bagian desain tapi diarahkannya malah jadi guru seni??( haah.. nggak tau )

Mau lebih lajut, saya biasanya update/online di
facebook: Ima IemMo
atau di e mail: Halimatus_942977@yahoo.co.id
Twitter: belom buat( tp jangan di bilang saya nggak gaul, tapi memang ketinggalan jaman,, hehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar